Rabu, 31 Mei 2023

Door!! 2 Perampok ATM Bank Panin Pekanbaru Ditembak Polisi, Lihat Kakinya

- Kamis, 16 Maret 2023 | 09:45 WIB

PEKANBARU, rakyatsultra.id - Dua dari lima perampok ATM Bank Panin Jalan Tanjung Datuk, Kota Pekanbaru ditembak polisi lantaran melawan petugas saat pencarian barang bukti kejahatan mereka.

Lima tersangka yang ditangkap Ditreskrimum Polda Riau ialah tiga warga sipil berinisial Y, W, dan H. Kemudian dua oknum anggota TNI berinisial AW dan ES.

Para pelaku ada yang ditangkap di Subang dan Purwakarta, Jawa Barat, di Pasar Rebo, Jakarta Timur, dan Kota Pekanbaru.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau AKBP Sunhot P Silalahi menyebut dari lima tersangka, dua di antaranya terpaksa ditembak polisi pada bagian kaki.

"Kami sudah sampai di Riau membawa para pelaku ini, lalu berusaha mengumpulkan barang bukti yang masih tercecer. Saat berupaya mengumpulkan bukti itu, ada dua pelaku yang melakukan perlawanan sehingga kami berikan tindakan tegas terukur,” kata Sunhot Rabu (15/3) malam.

Selain para tersangka, polisi juga menyita barang bukti satu unit mobil Avanza hitam serta sepeda motor Vixion putih yang digunakan pelaku beraksi.

"Kami juga menyita satu senjata api jenis Makarov, termasuk beberapa butir amunisi. Lalu uang yang sudah terbagi menjadi Rp 3 juta, Rp 300 ribu, dan martil," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Redaksi

Terkini

Polisi Tangkap Residivis dan ASN Pengedar Sabu

Senin, 10 April 2023 | 10:12 WIB

Teddy Minahasa Dituntut Hukuman Mati

Kamis, 6 April 2023 | 07:41 WIB

Dugaan Pencucian Uang Rafael, KPK Gerak Cepat

Selasa, 4 April 2023 | 09:08 WIB
X